Membuat Teknologi Bekerja Untuk Anda: Panduan untuk iPhone

Anda pasti tidak perlu diberitahu betapa luar biasanya iPhone Anda bukan ponsel biasa. Tapi apakah Anda sudah tahu semua lonceng dan peluit yang terkubur jauh di dalam iPhone Anda? Artikel ini menyarankan beberapa saran bagus untuk membantu Anda menikmati iPhone Anda.

Ikuti terus semua pembaruan baru untuk ponsel Anda yang diperbarui. Ini memastikan bahwa Anda mendapatkan perangkat lunak terbaru dan pembaruan yang tersedia untuk ponsel Anda akan selalu memiliki apa yang dibutuhkan agar berfungsi dengan baik.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Anda juga dapat mengambil gambar dengan menggunakan kabel headphone Anda juga. Tekan tombol pada kabel sambil memegang tangan tetap. Ini akan membantu Anda memastikan Anda tidak mengguncang foto Anda.

Apakah Anda lelah dengan semua pemberitahuan yang Anda terima di iPhone? Anda bisa menutupnya agar tidak datang. Periksa "Di Pusat Pemberitahuan"; lalu hapus apa pun yang tidak Anda butuhkan. Melakukannya akan menjaga masa pakai baterai Anda.

Tidak perlu memilih kotak "x" yang mengikuti kata. Cukup ketuk di tempat lain di layar di mana saja sebagai gantinya. Kotak akan ditutup.

Ada aplikasi yang mengubah iPhone Anda menjadi perangkat penyimpanan untuk file penting Anda. Sangat mudah untuk mengambil file teks, foto, video dan file musik. Anda dapat melihat dan memanipulasi file Anda langsung dari iPhone Anda, atau Anda dapat melihat / mendengarkannya di ponsel Anda.

Anda dapat mengambil foto menggunakan headphone Anda. Mulailah dengan membingkai subjek yang akan difilmkan. Saat gambar siap digunakan, tekan tombol kabel. Ini akan memproses gambar. Anda sekarang dapat menyimpan gambar seperti biasa.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

IPhone benar-benar lebih dari yang Anda butuhkan di telepon, triknya adalah untuk mengetahui cara menguasainya. Setelah membaca artikel di atas, Anda harus lebih memahami cara menggunakan iPhone Anda. Bersenang-senang dengan iPhone Anda!




@

0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Membuat Teknologi Bekerja Untuk Anda: Panduan untuk iPhone