Pahami Kucing Lebih Baik Dengan Tips Mudah Untuk Ikuti Ini

Tanpa nutrisi yang tepat, Anda bisa memiliki kucing yang tidak bahagia dan tidak sehat. Baca terus untuk mendapatkan lebih banyak kiat untuk memastikan kehidupan yang panjang dan hubungan yang sehat dengan kucing peliharaan Anda.

bacajuga: Mengobati Gatal Karena Alergi Hidung

Bungkus ini dengan handuk yang sudah tua dan letakkan di bawah tempat kucing Anda tidur. Ubahlah secara teratur jika Anda merasa perlu.

Mencegah kucing mengguncang diri pada hal-hal yang tidak pantas dengan menyemprot mereka dengan apel pahit. Jika kucing Anda kebetulan menjadi pengutuk kabel juara, tutupi kabelnya, betapapun Anda bisa. Anda dapat mengikat tali yang longgar bersama-sama dan menempatkannya di dalam gulungan gulungan kertas yang sudah tua.

Kucing Anda membutuhkan perhatian dan perhatian. Kucing mencari respons dalam bentuk barang dalam pertukaran untuk semua persahabatan ramah saat mereka menawarkan kepada manusia. Mereka ingin merasa seperti anggota yang puas dan puas juga.

Cobalah untuk mencari tahu mengapa kucing mengeong secara berlebihan. Setelah hidup dengan kucing Anda lama, Anda pasti tahu pola mengeongnya. Ketika Anda memahami apa yang ditunjukkan oleh masing-masing jenis perilaku, barulah dapat tumbuh untuk memahami kucing lebih banyak lagi.

Anda punya anjing dan kucing? Anjing akan selalu mencoba untuk memakan makanan kucing setiap kali ada kesempatan. Inilah sebabnya mengapa perlu memiliki dua area makan terpisah di tempat yang terlalu tinggi untuk anjing. Ini dapat mencegah pertengkaran di atas air baik setelah mereka makan semua makanan mereka hilang.

bacajuga: Mengobati Gatal Karena Alergi Hidung

Seperti yang Anda harapkan, kesehatan kucing Anda sangat bergantung pada pola makannya. Jika tidak mendapatkan cukup makanan yang tepat, atau mendapat banyak makanan yang salah, hewan peliharaan Anda akan kurang sehat dan dapat hidup lebih singkat. Oleh karena itu, pastikan Anda memberikan kucing Anda banyak makanan berkualitas tinggi sehingga ia menikmati masa hidup yang panjang.


@

0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Pahami Kucing Lebih Baik Dengan Tips Mudah Untuk Ikuti Ini